Kelebihan Menggunakan Palet Plastik

 

Palet plastik terbukti dan berkembang alternatif untuk palet kayu. Dalam industri di mana sanitasi adalah kekhawatiran, seperti produk makanan dan farmasi, palet plastik higienis adalah pilihan yang lebih disukai.

Palet plastik memiliki umur lebih lama daripada palet kayu juga. Mereka lebih tahan lama dan lebih kecil kemungkinannya untuk memecah perjalanan diulang. Ini adalah platform yang ideal untuk digunakan kembali.

Bagaimana plastik palet dibangun membantu untuk memperhitungkan daya tahan mereka. Tidak seperti jenis lain dari palet, palet plastik biasanya dibangun di salah satu bagian padat. Ini berarti tidak ada titik-titik lemah dalam bergabung. Demikian pula, palet ini tidak mengandung paku atau baut yang bisa melukai penangan atau produk.

Seperti palet kayu, palet plastik dapat dibangun dalam berbagai gaya. ukuran kustom dan gaya kebutuhan yang berkembang.

Beberapa keuntungan/kelebihan dan kerugian menggunakan palet plastik khusus meliputi:

Kelebihan
Umur lebih lama dari palet kayu - sering lebih dari 10 tahun
Tidak ada sekrup atau paku membuat mereka lebih aman untuk menangani
Dapat dengan mudah dibersihkan
Lebih ringan dari palet kayu
Lebih mudah dalam penggunaanya
Bisa didaur ulang

Kekurangan
biaya awal yang lebih tinggi
Perbaikan lebih sulit

Palet plastik juga memiliki kapasitas menahan beban lebih rendah dari palet kayu. Mereka biasanya max keluar pada sekitar 1.500 pon berat. Ini berarti mereka tidak cocok untuk item yang sangat berat.

Faktor utama lainnya adalah harga pallet plastik awalnya atau biaya awal. palet plastik cenderung lebih mahal daripada palet kayu. Meskipun biaya ini biasanya terdiri dalam beberapa perjalanan, dapat menjadi alasan untuk menghindari menggunakan palet plastik untuk sekali jalan atau pengiriman ekspor.
Kelebihan Menggunakan Palet Plastik 4.5 5 Lanang Juwa Palet plastik terbukti dan berkembang alternatif untuk palet kayu. Dalam industri di mana sanitasi adalah kekhawatiran, seperti produk makan...