Manfaat Pallet plastik dari pada Palet Kayu

 

Setiap perusahaan yang bergerak barang-barang seperti bahan baku atau barang jadi menggunakan pallet plastic dan penanganan material peralatan untuk memindahkan barang-barang. Pallet digunakan dalam setiap bangsa dan setiap gudang. Mayoritas dari mereka palet yang terbuat dari kayu. Di AS pembangunan palet menyumbang hampir setengah dari kayu yang digunakan setiap tahun. Tapi tidak semua orang berpikir bahwa palet harus dibuat dari kayu.

Selama beberapa tahun terakhir gerakan lingkungan telah mempertanyakan penggunaan jumlah kayu yang digunakan setiap tahun dan masalah yang ini membuang palet di tempat pembuangan sampah. Lainnya telah khawatir tentang penggunaan palet kayu dalam gerakan makanan dan kemampuan untuk serangga dan peduli jamur untuk hidup pallet kayu. Dengan keprihatinan ini, palet yang terbuat dari plastik dan logam telah diperkenalkan untuk mengurangi beberapa masalah ini.
Masalah dengan Palet Kayu.


Manfaat Pallet plastik dari pada Palet Kayu


Beberapa isu-isu lingkungan telah mengangkat tentang penggunaan kayu untuk pembangunan palet, terutama ketika mereka digunakan untuk pengiriman dan penyimpanan makanan. Karena kayu berpori, dapat menyerap cairan yang mungkin mengandung bakteri. Hal ini menciptakan risiko sanitasi makanan seperti listeria, E. coli dan salmonella. FDA telah mengindikasikan bahwa palet kayu tidak dapat digunakan dalam hubungannya dengan prosedur pengolahan makanan tertentu, karena risiko kontaminasi.

Pengobatan kayu kekhawatiran lain. palet kayu komposit dapat mengandung formalin yang merupakan karsinogen dikenal. Ini mungkin datang ke dalam kontak dengan makanan ketika disimpan dan dikirim pada palet kayu. palet kayu juga dapat menjadi situs untuk infestasi serangga. Untuk mengobati ini, mereka membutuhkan perlakuan panas atau fumigasi dengan Methyl Bromide, yang merupakan bahan kimia beracun.

Masalah lain dengan palet kayu mudah terbakar tersebut. Ketika pallet kering memiliki titik nyala sangat rendah dan kebakaran sering dipercepat oleh tumpukan palet kayu. Ketika turun, palet kayu dapat menyemburkan sejumlah asap beracun.
Manfaat Pallet plastik

Pallet plastik dapat memberikan sejumlah manfaat lebih dari palet kayu tradisional. Dalam keamanan makanan pallet plastik jelas tidak bisa mengandung kutu serangga, dan mereka dapat dicuci atau didesinfeksi untuk menghilangkan cairan yang mungkin telah tumpah di kasur.

Pallet plastik cocok untuk peningkatan penggunaan tag RFID. Tag dapat dimasukkan ke pallet sehingga pallet dapat ditelusuri sepanjang rantai pasokan. Hal ini sulit untuk menerapkan tag RFID untuk palet kayu dan memastikan tidak dihapus. Selain pallet plastik dalam pelayanan jauh lebih lama dari palet kayu, sehingga ada biaya yang lebih rendah karena jumlah yang lebih kecil dari tag RFID yang perlu dibeli.

Pallet plastik juga benar-benar didaur ulang. Palet dapat dibuat dari resin daur ulang, sehingga palet yang rusak dapat remolded untuk membuat palet baru, sehingga pallet rusak tidak akan mengambil ruang di tempat pembuangan sampah.

Berat pallet plastik memberikan menabung untuk pengirim biaya besar. Rata-rata pallet plastik berat tiga puluh persen kurang dari kayu sehingga biaya keseluruhan pengiriman barang lebih rendah untuk produk dikirimkan berat. Ini berarti emisi karbon lebih sedikit bahan bakar yang diperlukan dan rendah.

Pengguna pallet plastik juga mencatat manfaat bagi karyawan mereka. Karena berat keseluruhan lebih rendah dari pallet plastik atas kayu, karyawan mereka cenderung cedera diri bergerak palet. Pallet plastik juga dibuat dengan sejumlah pegangan dibentuk sehingga lebih mudah untuk mendapatkan suatu pegangan dari pallet plastik dan ada kurang signifikan cedera dari pallet plastik. palet kayu sering rusak atau memiliki kuku yang longgar yang dapat menyebabkan cedera. Yang mencari pallet baca harga pallet plastik, jual pallet plastik. Yang mencari rumah murah baca perumahan murah di Cikarang.
Manfaat Pallet plastik dari pada Palet Kayu 4.5 5 Lanang Juwa Setiap perusahaan yang bergerak barang-barang seperti bahan baku atau barang jadi menggunakan pallet plastic dan penanganan material perala...