Jual Pallet Plastik Murah Tangerang

 

Jual pallet plastik murah  baru dan bekas Tangerang adalah salah satu layanan Kami Mahkotapallet. Kami distributor pallet plastik yang berlokasi di Bekasi melayani penjualan pallet plastik untuk Anda yang berlokasi di Tangerang, Jakarta Barat, Jakarta Selatan, Jakarta Utara, Jakarta Timur, Depok, dan sekitarnya. Kami melayani penjualan pallet plastik online dan offline dengan kualitas yang sangat terjamin.
Jual Pallet plastik tangerang, pallet plastik bekas tangerang


Pallet plastik yang Kami jual tersedia dalam berbagai jenis dan ukuran yang bisa Anda pilih sesuai dengan kebutuhan Anda antara lain:
  1.     Bidang tunggal, dua arah (Single deck two way) S2
  2.     Bidang tunggal, empat arah (Single deck Four Way) S4
  3.     Satu sisi, dua bidang, dua arah (One side, Double Deck, two-way) D2
  4.     Satu sisi, dua bidang, empat arah (One side, Double Deck, four-way) D4
  5.     Bolak-balik, dua arah (Back and fourth, two-way) R2
  6.     Bolak balik, empat arah (Back and fourth, Four-way) R4

Semua tipe pallet plastik tersebut berkualitas terjamin dan Kami jual dengan harga pallet plastik yang sangat terjangkau.

Mahkotapallet yang telah terpercaya dalam penjualan pallet plastiknya ke seluruh Indonesia, baik menjual pallet plastik baru, maupun pallet plastik bekas. Untuk itu, meskipun pallet plastik tersebut dalam kondisi bekas namun kondisi pallet plastik tersebut tetap memiliki kualitas yang sangat baik dan sangat layak untuk digunakan dalam jangka waktu yang panjang. Pallet plastik tersebut juga bisa digunakan dalam segala jenis perusahana industri yang Anda kelola saat ini.

Selain pallet plastik dijual dalam bentuk bekas dan baru, Kami juga melayani sewa pallet plastik bagi Anda yang membutuhkan pallet plastik namun untuk sementara waktu saja di daerah Tangerang dan sekitarnya. Anda bisa sewa dengan jumlah, ukuran dan warna yang sesuai dengan yang Anda inginkan.

Tentunya pallet plastik yang Anda butuhkan tersebut berharap dapat digunakan untuk jangka panjang kan ? Untuk itu, Kami menjamin bahan pembuatan pallet plastik yang sangat asli yaitu dengan High Density Polyethylene (HDPE), Polypropylene, ABS resin dan polyester tidak jenuh. Nah jadi tunggu apalagi ? Untuk pemesanan khususnya Anda yang berlokasi di Tangerang dan membutuhkan pallet plastik untuk perusahaan Anda, segera hubungi Kami. Mahkotapallet. Pallet Plastik Tangerang.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Jual Pallet Plastik Murah Tangerang 4.5 5 Lanang Juwa Jual pallet plastik murah  baru dan bekas Tangerang adalah salah satu layanan Kami Mahkotapallet. Kami distributor pallet plastik yang ber...